Sabtu, 25 Agustus 2012

MEMPERCANTIK TAMPILAN DEKTOP DENGAN AQUARIUM

memanipulasi tampilan desktop dan mempercantik menarik dengan aquarium desktop

7 Okt 2010
Saya sebenarnya suka sekali mengoleksi software yang udah jadul, seperti yang satu ini “Aquarium Desktop”.Aquarium Desktop adalah software yang menjadikan tampilan desktop standar menjadi aquarium yang cantik dan menarik. Kalian juga dapat menambahkan ikan dan element pendukung seperti kayu , gelembung, dll. Tapi kalian apabila ingin menambahkan koleki-koleksi yang ada harus downloads dulu di webitenya. Aplikasi ini angat ringan dan mudah di pakai bagi semua people(sok inggris). Saya akan memberitahukan cara menjalankan aplikasi ini seperti biasa kalian download dulu aplikainya dengan KLIK DISINI.
1. Okey , Apa bila kalian telah mendownload aplikasinya sekarang extrak file aquarium dektop.zip-nya ke desktop.
2. Disitukan ada 2 file yang pertama serial.txt dan setup.exe. Klik serial.txt 2x kelihatankan ada tulisan, itu copy dulu(itu adalah serial dari aplikasi ini).
3. Minimize dulu file tadi. Sekarang baru kilk Setup.exe >>pastekan serial number tadi di textbox yang tersedia>>klik ok.
4. Muncul Jendela baru Klik pada radio button “I AGREE”>>next>>next>>next>>next>>tunggu sampai instal berhasil>>cek pada cekbox yang ada>>finish>>ok.
5. Saatnya beraksi, untuk menambah ikan klik tulisan add fish>>klik turun bawah>>setelah menemukan ikan yang pas klik add.
6. Untuk menambahkan element klik add plant and decoration>>klik jenis yang kamu suka contoh bubbles 01.
7. Selesai.
Nb.
*software di atas merupakan Software asli buatan http://www.stardock.com/products/aquarium/. Dan saya mendapatkannya dari 4shared.com dan brothersoft.com.
*Kalian dapat mencopy pastekan artikel ini ke blog ,forum, maupaun website kalian.
*Saya mohon kalian yang membaca untuk memberikan sedikit caci dan makian di kotak komentar. Dan apabila ada pertanyaan dapat menuliskannya di sana.
*Mohon maaf apabila ada salah kata di artikel blog ini, karena saya hanyalah manusia biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar