Sabtu, 25 Agustus 2012

CONTOH SURAT WASIAT



SURAT WASIAT WARIS

Kami Yang Bertanda Tangan Di Bawah Ini :
Nama               :  HJ.NORHANIAH
Tempat Lahir  : MARGASARI
Tanggal Lahir : 5 – 9 – 1942
Sebagai Ibu Angkat
Saya dengan sadar dan tidak ada paksaan membuat Pernyataan Surat Wasiat Waris atau Hibah Harta Saya, kepada anak – anak angkat saya, yang telah saya sebutkan yaitu :
Materai
Rp.6000
 
1. SAUDAH               (……………………)
2. M.RAFEI               (……………………)
Untuk menyerahkan sebagian harta saya kepada mereka yang tertulis dibawah ini
Rumah yang saya diami sekarang ini dan tanah perumahan yang ada didepan rumah saya beserta Perkebunan yang ada dibelakang rumah saya
Apabila saya sudah tidak ada, dengan ketentuan harta itu digunakan, untuk menyelesaikan semua permesalahan utang piutang saya jika ada, 25 % saya wakafkan dari sisa harta keseluruhan, Dan harta yang tersisa dari penggunaan yang telah disebut, maka saya serahkan dengan pembagian rata kepada anak angkat saya yang telah saya sebutkan

Demikianlah surat pernyataan Wasiat waris atau hibah harta saya buat,dengan di saksikan oleh saksi-saksi yang saya percaya.
Saksi dari keluarga saya                                                         
1.      IHAN  ( Adik  kandung ) (……..……….)            2. NANI ( Adik  kandung ) (……..………)



          ..................................................
MATERAI
Rp.6000
 
                                          Yang Berwasiat Waris Ibu Angkat
                                                 

                                                    HJ.NORHANIAH
  
                     Mengetahui :                                                                                     Mengetahui :                   
                     KETUA RT.VI                                                                                     LURAH/KADES                                             

                     NASRUDIN                                                                                JANURUDIN  
                     NIP.                                                                                              NIP.                                                
                       














Tidak ada komentar:

Posting Komentar